DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Selasa, 10 Februari 2009

tulip di muara


Kupandang indahnya bunga tulip
namun tak seindah rinduku padamu

Namun aku mengerti
rinduku membuat gundah hatimu

Aku tahu sayang,
kau tak pernah mengharap rinduku.

Namun biarkan rindu ini mengalir
tanpa muara

Ijinkan kunikmati rasa yang menyiksa ini.
biarkan aku merindumu
biarkan kupeluk bayangmu
dari sini,
dari kejauhan hatimu
yang tak mungkin mampu ku jangkau

Aku tahu kau tak ingin menjawabku
aku sangat mengerti
sesungguhnya akupun malu dengan perasaan ini
andai ku mampu menghalau semua rasa ini
akupun tak ingin

Maafkan aku atas semua rasa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar