DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Kamis, 05 Februari 2009



Hari ini adalah hari kesekian kita terpisah.
Sayang,
tahukah kamu?
aku sangat merindukanmu.

Aku ingin melihat indahnya tatap matamu,
aku ingin melihat indahnya senyum dibibirmu
aku ingin mendengar merdunya candamu

Aku sering termenung dan berpikir
kira-kira bagaimana ya kabar kamu?
apa kamu baik-baik saja?
apakah kamu sedang bersedih,
atau sedang bahagia?

Sayang,
Sesungguhnya aku sangat merindukanmu.
Aku sering berharap,
kita duduk berdua di tepi sebuah danau biru,
atau ditepian pantai yang indah
bercerita tentang banyak hal
sambil memandang dua angsa putih
yang sedang memadu cinta

Setelah itu aku tersenyum sendiri.
Anganku terlalu tinggi.

Sayang,
Aku selalu berdo’a untuk kebahagiaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar