DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Minggu, 22 Februari 2009

jalan Tuhan


Tuhan,
Hari demi hari semakin aku mengerti
bila sendiri itu lebih baik
dan mungkin ini adalah
jalan yang telah Engkau gariskan untukku

Aku akan menapaki hidupku
seperti dulu lagi
sendiri dan menutup diri
Aku akan menyimpan seluruh tangisku
Aku akan mengatupkan bibir ini rapat-rapat
Aku akan menyebut Asma_Mu
dari sudut hatiku yang paling kelam

Aku tak akan pernah berharap lagi
ada seseorang yang perduli padaku
Aku tak ingin ada seorangpun tahu
perihnya hati ini
Kar’na ku tahu harapku sebuah kesia-siaan

Tuhan,
Jangan biarkan aku menangis
dan jangan biarkan aku tersenyum

Kar’na senyum yang kulepaskan
harus kutebus dengan berlipat airmata

Tuhan,
Biarkan mata dan hatiku terpejam
Aku lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar