DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Minggu, 15 Februari 2009

kasih dengan walaupun



Semua keadaan adalah baik
Semua keadaan adalah karunia Tuhan
Aku tidak pernah menyesal
Bila semua terjadi berbeda

Tidak seperti yang kau bayangkan
Dan tidak seperti yang kuharapkan

Jujur
Waktu itu sesungguhnya aku
tidak sedang bercanda
aku sedang memikirkanmu
dan selalu memikirkanmu
tapi aku harus tahu siapa aku

maafkan aku atas segala kelancanganku
aku takkan pernah mengulanginya lagi
aku akan menyimpan semua perasaanku
disini
digemuruhnya rinduku
dideburan kasihku
dan didesiran nafasku

aku terperangkap dalam rasa ini
seluruh tubuhku benar-benar lunglai
dan serasa tak mampu bernafas
dadaku selalu sesak
dan mataku selalu pedih
di genangi air mata.
Penyakit ini sangat menyiksaku
Dokterpun tak sanggup lagi mengobatiku

Aku hanya mampu bersujud
Namun sering tak mampu mengucap do’a
Aku bersujud dalam diam

Ku persembahkan setangkai mawar putih untukmu
Sebagai tanda kasih suciku
Kasih bukan dengan kata karena
Tapi kasih dengan kata walaupun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar