DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Minggu, 15 Februari 2009

jangan hiraukan aku

Ku telah merenung sekian waktu
dan telah berulang ku katakan
rasa ini adalah salahku
sakit ini adalah salahku
dan kata maaf itu pun harus dariku
dan akupun telah mengucapkannya
maaf kan aku atas rasa ini

Aku tahu dan sudah merasakan
bila rasa tak mampu di pinta dan tak mampu di tolak
aku terus berusaha untuk pasrah
agar dapat kunikmati sakit ini
jadi sebuah kenangan yang indah
tapi aku belum sanggup
rasa kehilangan ini begitu dalam
rindu ini tak mampu ku redam
walaupun aku tahu
aku menanti sebuah bayang-bayang kosong

inipun salahku
tak semestinya ada rasa kehilangan itu
kar’na ku tahu engkau bukanlah milikku
bahkan aku sangat tahu
engkau tak menginginkan rasa itu
hadir di hatiku
apakah aku menyesal?
Tidak.
Walau sakit, tapi aku bahagia dengan rasa ini

namun aku takkan pernah mau lagi
untuk berusaha melupakanmu
kar’na aku tak sanggup
dan semakin aku berusaha melupakanmu
aku semakin sakit.

Dan sampai detik ini
tubuhkupun belum mampu
menyembunyikan segala rasa di hati ini
tubuhku semakin melemah hari demi hari
mewakili rasa kehilanganku yang begitu sakit

aku sudah berusaha menyembunyikan segala rasa ini
kar’na sesungguhnya aku merasa nista dengan rasa ini
aku merasa sangat malu dengan kenaifan ini
aku tahu semua ini tak semestinya.
Sayang,
Tetaplah menjadi matahariku
yang menyinari hidupku dari kejauhan
ijinkan aku tetap menjadikanmu kekasih hatiku
hanya di dalam hatiku
dan tak lebih dari itu.
walau aku tahu itu sebuah nista
ijinkan aku tetap memeluk bayangmu
dalam setiap mimpiku.

Pergilah.
aku tak kan mencarimu lagi
bila kau ingin aku melihatmu
kirimkan syairmu
itu sudah cukup bagiku
untuk mengobati kerinduanku.
Kar’na aku selalu melihatmu
disetiap saat,
dari jendela syairmu

bila kau sedang bersedih, sakit,
atau sedang bahagia sekalipun
katakan padaku
bila kau bahagia aku turut bahagia.

Selamat jalan sayang
jangan hiraukan diriku
aku tahu aku bukan siapa-siapa
sambutlah hari depanmu yang indah bersamanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar