DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Jumat, 13 Februari 2009

terpuruk



Dingin
Gelap
Beku
Sepi

Itu yang kurasakan saat ku terpuruk
di sudut kelam kehidupan

Aku tergugu dalam isak
tertunduk dalam ketidak berdayaanku
meratapi perih yang tak mampu kuhapus

Aku ingin bangkit
meninggalkan sudut kesendirianku
namun aku tak berdaya
sekujur tubuhku lunglai
oleh kenistaan yang tak mampu kukubur

ku tuang crystal-crystal hatiku
diantara jendela-jendela berjelaga
di seberang sudut kelamku
agar cerah mampu kuraba

namun sudut itu terlalu beku
menggenggam langkahku yang letih
menyusuri ketidak berdayaan.
Dan aku terjerembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar