DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Selasa, 17 Februari 2009

aku rindu mama



Ku cium wanginya tanah merah yang basah
Seketika aku rindu bertelanjang kaki
berlarian diantara beceknya tanah merah
dibawah derasnya air hujan

Aku rindu teriakan mama
yang melarangku mandi hujan
Aku rindu usapan tangan mama
memandikanku dengan air hangat
dan menyuapkan bubur panas
saat aku menggigil kedinginan

Mama,
Adakah kau rasakan
saat ini aku sedang menggigil
Mama,
sakit ini tak jua pergi meninggalkan ragaku
Mama,
aku sedang sangat bersedih

Mama,
aku ingin pulang
aku ingin menangis dalam pelukanmu
aku ingin kau membelai rambutku
dan mencium keningku
memelukku erat
dan mengatakan padaku
ssssssssstttttttttt
udah sayang,
ada mama di sini.

Mama,
aku rindu semua itu

Tapi aku mengerti
mama tak setegar dulu lagi
sejak kepergian papa meninggalkan kita

Mama,
biarlah kutelan pahit ini seorang diri
Mama,
biarkan ku rajut sakitku seorang diri
aku tak ingin membuat mama lebih menderita

Sekarang aku mengerti
seperti apa perasaan mama saat papa pergi
meninggalkan kita menuju surga

Mama,
aku mengerti
arti sebuah kehilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar