DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Minggu, 04 Oktober 2009

lelah bersamamu



Senja ini aku menggigil
Menelusuri jalan-jalan yang riuh
Oleh hiruk pikuk dan lalu lalang
Melangkahkan kaki tanpa tujuan.

Hati ini begitu sepi
Tanpa suara dan nyanyian alam

Ku pikir hati ini telah membeku
Tak kan mampu kau robek dengan dustamu
Setelah sekian lama kau sakiti aku
Namun ternyata nyeri masih mampu kurasa
Saat ku tahu kau masih saja berdusta

Sampai kapan kan kau lakukan itu..?
Sampai kapan kan kau dustai aku…?
Ku tak berharap banyak darimu
Ku hanya memohon mengertilah
Bahwa aku masih punya hati

Diamku selama ini
Bukan berarti ku tak tahu dustamu
Tapi aku hanya mencoba mengerti
Bila cintamu bukanlah untukku
Tapi adakah kau mengerti…?
Sakit ini begitu menyiksaku

Haruskah aku…
mendengar kemesraan itu dari bibirmu….?
Haruskah aku ….
Mendengar dongeng kerinduanmu padanya….?
Apakah kau berpikir
bahwa aku sebongkah batu..?

kau tak membiarkanku pergi
tapi kau sayatkan sembilu di nadiku
tapi kau hunjamkan belati di jantungku
setiap detik dan setiap waktu

kau tak membiarkanku bernafas sedetikpun.

dan aku lelah bersamamu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar