DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Rabu, 01 April 2009

mungkinkah kau baca ?


kubaca syair demi syair
ku cerna kata demi kata
dan aku s'makin rindu suaramu
rindu petikan gitarmu.

ya...engkau terlihat namun tak "terdengar."
karna ku tak pernah mendengar kata hatimu
dari bibirmu yang indah.

engkau nyata seringkali di depanku
namun kadangkala aku tak mampu menatap matamu
namun aku sangat bahagia
jujur..
aku sangat bahagia t'lah dapat memandangmu

achhhhhhhh
andai pernah kau baca.
lembar rinduku untukmu...


apakah engkau pernah tahu?
lembar ini untukmu
dan hanya untukmu.
dan ku tak ingin seorangpun membacanya
kecuali dirimu.


engkau tahu sayang?
aku sering berharap
syair-syair indah itu untukku
dan hanya untukku.

rasanya t'lah habis seluruh kataku
tuk ungkapkan kerinduan ini.

sayang....
ku tunggu syairmu
disetiap denyut nadiku
" ku kan selalu merindumu "
tanpa batas waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar