DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Jumat, 10 April 2009

bersamamu dalam mimpi



saat malam kian merangkak
saat gulita menyelimuti
saat hanya detak jam yg bergema
aku mulai pejamkan mata dan tersenyum

" terimakasih Tuhan.malam telah datang.
dan aku akan bersamanya dalam mimpiku."

aku bahagia dan teramat bahagia
engkau selalu hadir dalam setiap mimpiku.

saat fajar mulai menyibak
saat kicau burung mulai terdengar
saat kubuka mataku
hatiku pilu
aku harus melepas bayangmu pergi

sayang...
aku sangat merindukanmu
senyummu senantiasa menghiasi pelupuk mataku
candamu senantiasa terngiang ditelingaku.

tapi...kadang aku termangu..
kini tak pernah lagi kudengar candamu
yang entah menghilang kemana.

karena aku kah candamu menghilang??
maafkan aku sayang..
bila hadirku t'lah mengoyak hidupmu.

katakan padaku bila kau ingin aku pergi
aku ingin melihatmu seperti dulu lagi
penuh canda dan keriangan.
itu yang telah memikat hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar