DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Selasa, 24 Maret 2009

salahku


Ampuni aku Tuhan,
aku seringkali mengeluh
seakan aku tak suka dengan pemberian-Mu.

Ampuni aku Tuhan,
seringkali aku menangis menghiba-Mu
seakan Kau tak adil padaku.

Ampuni aku Tuhan,
seringkali aku terisak,
bersujud pada-Mu,
dan mengatakan bahwa aku tak sanggup lagi.
seakan Kau tak melihatku.

Padahal Engkau telah memberi cukup.
Padahal Engkau telah memberi lebih.
Padahal Engkau selalu memberi yang terbaik,
walaupun kadang aku merasa itu tidak baik.

Bahkan sering aku menghiba pada manusia lain,
untuk mengasihaniku.
Padahal mungkin orang yang tersenyum padaku itu,
punya beban yang lebih berat dariku.

Ajarkan padaku Tuhan,
sebaik-baiknya syukur.
Dan ajarkan padaku Tuhan,
sebaik-baiknya ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar