DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Selasa, 10 Maret 2009

kau tutup jendela hatimu



Aku letih menanti
dengan hatiku yang piatu

Waktu berjalan lamban
menggelayuti hari demi hari

Detik demi detik tlah membekukan hatiku
dalam kegelisahan panjang

Lalu aku bertanya pada diriku sendiri
Apa yang ku nanti
Engkau tak hanya menutup pintu hatimu
bahkan jendela yang selama ini
ku singgah tuk menghapus rindukupun tlah kau tutup

Aku hanya ingin memandangmu dari kejauhan hatimu
Aku tak berharap lebih
Ataukah aku terlalu berlebihan?

Aku sadar
Untuk boleh merindukanmu pun
aku tak layak

Mungkin tak perlu kau pandang
gerak bibirku yang tak sanggup mengucap kata

Tengadahlah ke langit
Pandanglah disana
Kan ku gantung rinduku diantara awan

Aku sangat bersalah
Karena aku merasa sakit
Tapi aku tak mampu menghapusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar