DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Rabu, 11 Maret 2009

di celah daun jendela



Saat ku melihatmu
aku terhenyak, terpaku dalam hentak
Saat kau jabat tanganku
jantungku serasa berhenti berdetak

Adakah kau mengerti
kerinduan yang membeku dalam hatiku
meleleh oleh sinar matamu

Aku ingin menatap matamu
tapi aku tak kuasa

Aku tak ingin seorangpun tahu
bahagia yang mengaliri denyut nadiku

Tapi apakah kau mampu merasakan
ada bahagia yg menyesakkan nafasku
setiap kali ku memandangmu

ada damai yang mengalir
saat ku mendengar suaramu

dan ada rindu yang mendalam
saat kusebut namamu.

Sayang………
bolehkah aku mengintaimu
dari balik jendela hatimu
saat aku merindumu

bolehkah aku menantimu
di antara celah daun pintu
yang mungkin masih boleh kau sisakan
untuk aku memandangmu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar