DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Jumat, 10 Juli 2009

tak kan pernah pudar


Jangan pernah berpikir ku ingin pergi
kar'na sesungguhnya akupun tak ingin pergi
namun hati ini seringkali tak mampu
meredam rasa cemburu yang membelenggu
walau ku tahu ku tak berhak untuk itu.

Ada bahagia yang mengalir
saat ku terima pesanmu,
saat ku dengar suaramu
dan saat rindu membasuh lukaku

Mengertilah..
rasa ini tak kan pernah pudar
walau mungkin aku jauh darimu
dan aku tak pernah mengingkari janjiku
selamanya dan selamanya.

aku ada walau tak terlihat
aku menjagamu dari tempat yang tak terlihat

3 komentar:

  1. tuh puisi buat siapa nich..........

    BalasHapus
  2. nih janji buat aku ya......

    hehehe bagus banget puisinya....

    BalasHapus
  3. terimakasih ya...
    jangan lupa sering2 berkunjung
    semoga akan ada puisi2 yg lain yg kamu suka..

    BalasHapus