DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Selasa, 12 Mei 2009

tercabik



Ada sembilu tertanam di kalbu
Ketika kau memintaku pergi.
Telah kucoba berikan hatiku
Namun ternyata sia-sia

Mungkin persahabatan erat
membuatmu ragu akan umurnya
Engkau harapkan kasih yang pasti
Namun tiada pernah kau mengerti hatiku

Cukuplah kau isyaratkan itu,
aku mengerti siapa aku
kesedihanku takkan membuat ragu
jalan hidup yang akan kau tempuh

Nelangsa batin rela kujalani
Tapi jangan kubur aku,
lemparkan saja aku ke padang datar
Atau jauh ke tengah lautan

Aku ingin bebas,
jangan kau sekap aku dalam kubur duka
Meski jasadku tercabik dibawa hewan pemangsa,
aku rela
Untukmu yang tak pernah memberikan hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar