DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Minggu, 17 Mei 2009

rindu



Entah apa yang membuatku tetap menunggumu.
Bukan menunggu untuk bersamamu,
tapi menunggu hatimu...

Aku ingin melihat kilau indah di matamu..
Kilau yang tercipta saat engkau memandangku.
Aku ingin melihat binar di sudut kerlingmu..
binar yang membias saat kau menatap mataku.

Aku ingin kau merindukanku...
walau kita hanya saling menyapa
lewat huruf dan kata-kata..

Aku rindu,
dan sangat merindumu...

tataplah riak di mataku
ada getar halus tatkala memandangmu
ada riuh di dadaku
saat bersirobok tatap denganmu..

Kasih....
kunanti cintamu di hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar