DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Jumat, 30 Januari 2009

ajarkan padaku Tuhan !!




Tuhan, lindungilah aku
yang sedang dalam kegalauan
Tuhan ajarkan aku bersyukur pada-Mu
Semua luka dan nestapa,
ku tahu ada maksud-Mu

Tuhan, ajarkan aku pasrah pada-Mu
jalani segenap taqdir
yang telah Engkau gariskan

Tuhan, sirnakan segala rasa kecewaku
ajarkan padaku,
bahwa bila ku kecewa,
Maka berarti aku kecewa kepada-Mu

Tuhan, ingatkan padaku
bahwa semua milikku adalah milik-Mu
dan Engkau berhak mengambilnya kapanpun
Engkau kehendaki.

Agar sirna segala rasa takut yang menyesaki hati

Tuhan,
Ijinkan aku bersimpuh
Di haribaan-Mu.

Tuhan,
sentuhlah hatiku dengan kasih-Mu
agar damai mampu kureguk
agar senyum mampu kulepas dari bibirku.

Tuhan,
Aku ingin kembali pada-Mu
‘tuk membasuh hati ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar