DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Senin, 10 September 2012

aku mencintaimu Al

aku mencintaimu Al...
seperti telaga mencintai purnama
memeluk bayangmu di beku malam
 dalam gigil rasa yang terpendam

aku mencintaimu Al...
seperti udara yang terhirup dalam setiap nafas
tak pernah memekik walau akhirnya dihempas



aku mencintaimu Al...
seperti air yang mengalir
tak pernah meronta hingga ke hilir
walau akhirnya harus berakhir


aku mencintaimu Al...
seperti bumi tempat berpijak
tak pernah teriak walau terinjak
diam menantimu sadar walau akhirnya harus retak


aku mencintai Al...
mencintaimu dengan seluruh nafasku
walau bagimu aku hanyalah sebongkah batu
sebagai pengganjal meja kerjamu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar