DAPATKAH KAU RASA

apa yang ku tulis adalah rasaku
yang ku tuang dengan segenap hatiku
jangan kau baca dengan mata
namun bacalah dengan jiwa
aku berharap engkau mengerti rasaku

pergilah bila kau ingin...


Kamis, 17 September 2009

selamat jalan


hari ini
ku tumpahkan segala rasa
yang menyesak dalam dada

aku terhanyut dalam sungai air mataku
yang deras mengalir mengiring langkahku
seakan menenggelamkan seluruh hidupku

ku ingin berlari ke dalam pelukmu
agar kau rengkuh aku tenangkan jiwaku
yang tersapu badai masa lalu
yang selama ini kusimpan rapat dlm hatiku
aku mengerang dalam rintih
menikmati pedih yang perih
ku ingin belaimu sapu lukaku
melelapkan aku dalam tidur yang damai
mengosongkan hati dan jiwa dari segala rasa

walau setelah itu....
ku tahu ku akan kehilangan dirimu...
tapi itu lebih baik dari sebuah dusta...

selamat jalan pelangiku...
do'a ku selalu menyertaimu...

"semoga bahagia senantiasa bersamamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar